Jaminkan Rasa Aman, Polres dam Kodim Basel Turun Ke Objek Wisata

0
189

Pasca Libur Lebaran Idhul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, sejumlah obyek wisata tampak di penuhi oleh para pengunjung baik lokal maupun luar daerah dengan tujuan untuk berwisata dibeberapa tempat.

Guna menjamin rasa nyaman dan tentram terhadap para pengunjung TNI dan Polri bersinergi melaksanakan pengaman di sejumlah obyek wisata tersebut. Minggu (30/4/) Siang

Dari beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Bangka Selatan diantaranya obyek Wisata di Simpang Lima Toboali, Pantai Nek aji yang berada di pusak Kota Toboali , Pantai Kelisut, Batu Kapur, wisata Batu Belimbing, pantai keradak serta tempat iconic objek berswafoto yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar daerah untuk menghabiskan masa liburannya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, SH, SIK, MIK mengatakan, “Wilayah kabupaten Bangka Selata memiliki sejumlah obyek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik lokal maupun luar daerah pasca libur Lebaran ,”ujarnya.

Polres Basel bersama Kodim 0432 Basel turun bersama dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak massa, seperti saat liburan akhir pekan atau libur panjang.

“dalam kegiatan pengamanan seperti di tempat obyek wisata tersebut sangat penting hadirnya TNI maupun Polri dalam mengamankan kegiatan masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat yang datang berekreasi ke obyek wisata bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,” jelas kapolres.

“Pastinya dengan menerjunkan personil Polres dan Kodim dibeberapa tempat wisata pasca lebaran tahun ini, merupakan jaminan kami untuk keamanan para wisatawan yang akan menghabiskan waktu diburannya di wilayah kami, dan sinergi TNI Polri ada untuk masyarakat” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here