Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Fluktuasi Harga Bahan Pokok Di Awal Ramadhan, Polres Basel Bagikan Bantuan Kemanusiaan

0
84

Kepolisian Resor Bangka Selatan membagikan 50 paket sembako sebagai bantuan sesial bertajuk Bantuan kemanusian Polri Untuk Negeri guna meringankan beban masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di awal Bulan Ramadhan tahun ini di Kabupaten Bangka Selatan.
“di kelurahan Tanjung Ketapang ini ini dipilih menjadi lokasi penyaluran bantuan Kemanusiaan Polri karena ada masyarakat peisir yang kurang mamapu, dan membutuhkan bantuan karena terdampak adanya fluktuasi harga bahan pokok di awal Ramadhan,” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, SIK, MH, MKP melalui Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Hary Kartono, SIK, Senin (27/3) Sore.
Kapolres beserta PJU Polres menyalurkan bantuan kepada warga Ketapang yang dikenal mayoritas Masyarakat bekerja sebagai nelayan.
“Total 50 paket Sembako dibagikan di wilayah ini, dan kegiatan serupa juga dilakukan oleh Polsek Jajaran dengan sasaran yang sama”. Tambah Kabag Ops.
Sementara itu, kegiatan Bantuan kemanusiaan tersebut di apresiasi Masyarakat dikarenakan mereka merasa sangat terbantu.
“Terima kasih kepada Pak Polisi atas bantuan kemanusian yang diberikan kepada kami. Sangat bermanfaat untuk warga di Bulan Ramadhan ini,” tutup pak Abdul salah satu warga yang dibagikan bansos tersebut. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here