Gelar Jumat Curhat di Kantor Desa Ranggas, Warga minta Polsek Airgegas Untuk Tingkatkan Patroli

0
249

Kepolisian sektor Air gegas melaksanakan Kegiatan Jumat curhat di desa Air gegas. Kali ini sasaran nya ialah Kantor Desa Ranggasyang berlokasi di Jl raya Toboalii desa Ranggas. Jumat (10/03/)

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Air gegas yang selalu mengedepankan pelayanan masyarakat dengan secara langsung berkomunikasi kepada masyarakat yang dibungkus dengan Tema Juma’at Curhat ini, sehingga baik edukasi tentang hukum serta keluhan dan aspirasi masyarakat bisa diserap secara langsung.” Ujar kepala desa ranggas

“Kegiatan Jumat Curhat ini sangat bagus ya, selain kita dapat menjalin silaturahmi, kita juga dapat secara langsung menyampaikan aspirasi kita dan berbagi Informasi.” Ucap Salam selaku Kades Ranggas.

“Untuk menghindari hal-hal yang rawan, kami harapkan pihak Polsek Air gegas dapat meningkatkan Patroli di tiap desa di Kec. Air gegas.” Ungkap Usman

Hal tersebut langsung direspon cepat oleh Kapolsek Air gegas AKP Yandri yang langsung memerintahkan Anggota untuk menindaklanjuti yang disampaikan oleh masyarakat.

“Inilah yang kami harapkan, melalui kegiatan Jumat Curhat ini apa yang menjadi keluhan, saran, unek-unek dan informasi dari masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan cepat.” Jelas Yandri.

“Sehingga melalui kegiatan Jumat Curhat ini juga kita dapat menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kec. Air geges ini dengan mengedepankan tali silaturahmi yang harmonis” Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here