MELALUI JUMAT CURHAT POLSEK LEPONG DENGAR MASUKAN, KRITIKAN SERTA ADUAN DARI MASYARAKAT SECARA LANGSUNG

0
85

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  Kapolsek Lepong bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada polisi melalui anggota Polsek Lepong, Jum’at (03/3/2023). 

Jumat curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Lepong merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Lepong, Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Untuk pelaksanaan Jumat curhat Polsek Lepong kali ini dipimpin oleh Kapolsek Lepong IPDA Ali Akbar bertempat di kantor Desa Tanjung Sangkar. Dimana dalam kesempatan jumat curhat tersebut personel Polsek Lepong melakukan dialog interaktif dengan warga.

Kapolsek mengatakan dengan Jumat Curhat pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian, “jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.” Ucap Kapolsek Lepong. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here