Konsisten Dengan Program Polisi Penolong Masyarakat, Kali Ini Ojeg Speed “Disentuh” Sat Polair

0
1075

TB News Basel. Program Polisi penolong kembali dilaksanakan oleh jajaran Polres Bangka Selatan. Kali ini para Driver Ojeg Speed lidah penyebrangan antar Pulau dikabupaten bangka selatan yang menjadi sasarannya.

Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres membagikan nasi kotak kepada mereka yangvkeseharian menyebrangkan masyarakat yang ingin melintasi perairan laut Sadai kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, rabu (18/01) pagi.
Munurut kasat Polairud Polres Bangka Selatan, AKP Amri mengatakan bahwa kegiatan tersebut penjabaran dari Program Polisi Penolong Polres Bangka Selatan guna meningkatkan Kepercayaan Publik kepada Polri.
“Ini merupakan Porgram Polisi Penolong yang dilaksanakan Polres Basel dan Jajaran untuk meningkatkan kepercayaan Publik kepada Polri, yang kami aplilasikan dengan membagikan Nasi Kotak kepada para driver ojeg laut ini”
Kasat juga mengatakan, menjadi penolong masyarakat merupakan bentuk dedikasi terhadap bangsa dan negara ini, dan saya yakin tuhan akan selalu memberikan kemudahan bagi hambanya yang suka menolong sesama.
“Sudah menjadi komitmen kami sebagai anggota Polri untuk menolong masyarakat, karena pengabdian terhadap bangsa sudah tercantum didalam Tri Brata dan Catur Prasetya, semoga Allah SWT Tuhan yang maha Esa selalu memberikan kemudahan kepada kita semua, amin” lanjutnya.
Sementara itu, Kacok seorang driver ojeg Speed mengaku senang, dam mengatakan bahwa bukan kali pertamanya ia mendapat nasi kotak dari sat Polair, ia merasa tertolong dikarenakan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli makan ketika sedang beraktivitas.
“Alhamdulillah sekali pak, saya sudah sering menerima makan siang dari pak polisi, ini sangat membantu kami para driver. Semoga polisi-polisi penolong masyarakat seperti ini semakin banyak, dan saya yakin polisi semakin dicintai masyarakat” ujar bapak 41 tahun tersebut.
Kegiatan sendiri dilaksanakan di pelabuhan penyebrangan lepar pongok dan bangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here