Kapolsek Lepong Ajak Masyarakat Ngopi Bersama Membahas Masalah Situasi Kamtibmas

0
63

Dalam upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Lepong laksanakan “NGOPI” (Ngobrol Pintar) Kamtibmas Bersama warga di warung kopi Desa Penutuk, Sabtu (03/12/22).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya diwilayah Polsek Lepong. Kapolsek Lepong bersama Bhaninkamtibmas Melaksanakan dialogis Ngobrol Pintar Kamtibmas di warkop bersama masyarakat, guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Berita Hoax) di Media Sosial.

Dalam giat Ngobrol Pintar Kamtibmas tersebut, tak lupa mengajak warga untuk ikut peran serta aktif dalam membantu menjaga keamanan lingkungan, dengan mengaktifkan Pos Kamling, serta bilamana ada tamu 1×24 Jam Wajib Lapor RT atau perangkat Desa setempat guna antisipasi kelompok Radikalisme dan Terorisme.

Kapolsek Lepong IPDA Ali Akbar menyampaikan “bahwa dalam menciptakan situasi kamtibmas tak lepas dari peran serta dan dukungan dari warga masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian, sehingga bisa tercipta situasi yang aman kondusif, khususnya diwilayah Polsek Lepong”. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here