Kapolsek Air Gegas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Jambore Ranting dan Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kec. Air Gegas Tahun 2022

0
253

-AIRGEGAS- Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C. Akip S.H M.H menghadiri Kegiatan Rapat Pembentukan Panitia Jambore Ranting dan Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kec. Air Gegas Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Aula Kecamatam Air Gegas. Senin 21 November (Pagi)

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Panitia Perkemahan Jambore Ranting Air Gegas , seperti Kamabiran yaitu Camat Air Gegas dan Wakil Kapolsek Air Gegas beserta Ketua Pelaksana Kwarran yaitu Sdr. Dindin Wahyudin S. Pd,  Ka puskesmas Air gegas dan Air Bara,  Kaur kesra, para Kepala sekolah se Kecamatan aair Gegas.

“Alhamdulillah pagi ini kami telah selesai melaksanakan rapat kepanitiaan Perkemahan Jambore Ranting yang hasilnya telah terbentuk dan siap menjalani peran masing-masing” Jelas Kapolsek.

“Kegiatan perkemahan itu nantinya akan dilaksanakan di desa sidoarjo kecamatan air gegas pada tanggal 26 SD 28 Desember 2022 ini. ” Imbuh AKP Yandri

“Kegiatan Jambore Ranting dan Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kec. Air Gegas Tahun 2022 ini akan melibatkan dan diikuti oleh siswa dan siswi di tingkat sekolah dasar hingga menengah ke atas  yang mana akan membentuk karakter yang baik dan kuat sehingga terwujudnya generasi penerus bangsa dan Kami Polsek Air Gegas siap mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut. “Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here