Kapolsek Air Gegas Hadiri dan Jadi Pemateri dalam Kegiatan LDKS di SMP N 5 Air Gegas.

0
68

-AIRGEGAS-  Kapolsek Air Gegas Hadiri dan Jadi Pemateri dalam Kegiatan LDKS di SMP N 5 Air Gegas dan dilaksanakan di Gedung Pertemuan SMP N 5 Air Gegas yang berlamat di Desa Bencah Kec. Air Gegas Kab. Basel (Jumat 18 November Pagi)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Air Gegas Beserta Anggota, Kepala Sekolah SMP N 5 Air Gegas, Para Guru dan Staff TU dan Para Peserta yaitu Siswa-siswi.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Air Gegas, AKP Yandri C. Skip S.H M.H  memberikan sambutan dan sekaligus menjadi pemateri kepada para murid.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C. Skip S.H M.H menjelaskan bahwa Pemimpin yang baik harus bisa bertanggungjawab terhadap diri sendiri, terhadap keluarga, sehingga akan menjadi teladan dan panutan orang lain.

“Bagi para pengurus OSIS, merupakan salah satu jalur pembinaan kesiswaan dan pengembangan diri sebagai upaya regenerasi dan kaderisasi penerus yang lebih bertanggung jawab terhadap diri dan almamater dengan penuh kesadaran dari semua pihak bahwa estafet kepemimpinan adalah suatu keniscayaan.” Terang Kapolsek

“Untuk mencapai itu semua harus menjadi Pribadi yang baik, kemudian dalam kesempatan itu pula saya memberikan pencerahan perihal akibat bahaya nya Penyalahgunaan Narkoba, mematuhi Peraturan Berlalu Lintas dan tidak melakukan atau berbuat perundungan atau bullying antar sesama.” Jelas AKP Yandri

Kepala sekolah SMP N 5 Air Gegas Bapak Muhammad Bujang Spd. I mengucapkan terimakasih yang sebesar nya kepada Kapolsek Air Gegas beserta jajarannya yang telah memberikan pencerahan, pengetahuan serta wawasan sehingga hal tersebut menjadi bekal bagi para murid.

“Luar biasa, murid-murid kami sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sekali lagi kami sangat bangga dan kami ucapkan banyak terimakasih.” Ucap Pak Bujang.

Berakhirnya kegiatan tersebut ditutup dengan salah satu Pertunjukan siswi yang bernama Mawar dengan aksi suara merdunya dengan menyanyikan lagu yang berjudul “ojo dibanding ke”  dan membuat suasana menjadi riuh dan berbahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here