Pak Bhabin Desa Tanjung Labu Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

0
125

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Labu Polsek Lepong tetap semangat melaksanakan sambang dengan warga Desa Tanjung Labu Kec. Lepar Pongok Kab. Bangka Selatan, Selasa (15/11/22).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya  Aiptu Kantun Sutrisno melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada siang ini, Sabtu Bhabinkamtibmas Bripka Deby Umbara melaksanakan sambang mengadakan tatap muka dan dialogis dengan dengan Warga Desa Tanjung Labu sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Harapan dengan adanya Pak Bhabin yang setiap hari selalu patroli dan memantau keamanan dan kenyamanan warga, semoga Desa Tanjung Labu selalu dalam keadaan aman.

Menurut Kapolsek Lepong IPDA Ali Akbar, kehadiran dan Peran serta Bhabinkamtibmas harus dirasakan bermanfaat bagi Masyarakat, “Apabila ada suatu permasalahan sekecil apapun segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Lepong atau Call Centre 110”. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here