Demi Menjaga Kamtibmas Di Sekitar Pelabuhan, Polsek Lepong Bersama TNI Laksanakan Patroli Gabungan

0
50

Polsek Lepong – Memantau situasi kamtibmas dikewilayahan saat berpatroli dialogis di tempat keramaian demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Lepong IPDA Ali Akbar bersama personil TNI dari Koramil melakukan Patroli dialogis di Sekitaran Pelabuhan Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif. Kamis (10/11/22).

Dibawah kendali Kapolsek Lepong, personil Unit Samapta Polsek Lepong bersama Anggota TNI melaksanakan sambang dan patroli dialogis diseputaran area Pelabuhan maupun tempat rawan kriminalitas lainnya yang ada di Kecamatan Lepar Longok.

“Melakukan patroli atau pemantauan wilayah di area tempat tersebut maupun tempat rawan kriminalitas selain menjadi incaran penjahat juga sembari mengawasi situasi kamtibmas serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” kata IPDA Ali Akbar.

Disampaikan juga bahwa memantau situasi dengan melakukan patroli ke suatu tempat yang dianggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan patroli diharapkan dapat mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” kata Kapolsek Lepong. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here