Bhabinkamtibmas Desa Penutuk Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Di Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok

0
150

Polsek Lepar Pongok -Sebagai petugas Bhabinkamtibmas sudah merupakan suatu kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusip sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Penutuk Bripka Al Sinai, pada hari Jumat tgl 28 Oktober 2022 dari pukul 07.00 WIB s/d selesai. Turut hadir dalam pelaksanaan jalan santai tersebut Kades Penutuk & perangkat, Ibu-ibu PKK Desa Penutuk, Siswa-siswi SMP serta masyarakat Desa Penutuk.

Giat jalan santai mengambil rute start dari ujung Desa dan finish di Pelabuhan Penutuk, selesai pelaksanaan jalan santai dilanjutkan dengan pengundian Kupon berhadiah dan dilanjutkan dengan hiburan dari warga setempat.

Ditempat terpisah Kapolsek Lepar Pongok IPDA Ali Akbar Mengungkapkan,”Saya selalu memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk sering-sering turun kedesa binaanya disamping untuk membantu masyarakat disetiap ada kegiatan agama maupun kegiatan lainnya sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi,” ungkap Kapolsek Lepar Pongok. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here