Kapolsek Lepar Pongok Lakukan Pengecekan Kelengkapan Anggota

0
258

Polsek Lepar Pongok – Selesai apel pagi, Kapolsek Lepar Pongok IPDA Ali Akbar melakukan pemeriksaan kepada anggota dengan pengecekan kelengkapan surat identitas dan sikap tampang anggota, dihalaman apel Mapolsek Lepar Pongok.

Pengecekan dilakukan oleh Kapolsek dibantu Kanitprovost Polsek Lepar Pongok terhadap seluruh personil. Adapun sasaran pemeriksaan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

Kapolsek Lepar Pongok menegaskan, tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, kepada seluruh anggota, untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi. Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita,” tegas Kapolsek.

“Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu,” ucap Kapolsek. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here