Personil Polsek Lepar Pongok Laksanakan Giat Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polsek Lepar Pongok

0
115

Polsek Lepar Pongok – Anggota Polsek Lepar Pongok melaksanakan patroli di Desa-desa yang ada di Kecamatan Lepar Pongok guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor. Rabu (19/10)

Giat patroli merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Lepar Pongok baik ke objek vital, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun pengunjung agar berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area Desa apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi Polsek Lepar Pongok.

Kapolsek Lepar Pongok mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Lepar Pongok, patroli ini sebagai wujud pelayanan prima Polsek Lepar Pongok kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”. Ujar Kapolsek. (HA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here