Bhabinkmtibmas Desa Bangka Kota menjadi inspektur upacara di SMA dan SMP IT Kec. Simpang Rimba

0
68

Polsek Simpang Rimba, Bhabinkmtibmas Desa Bangka Kota Briptu Budi Saputra menjadi inspektur upacara pada saat apel pagi di SMA dan SMP IT Kec. Simpang Rimba, Senin (17/10/2022).

Kegiatan upacara langsung dilaksanakan di halaman sekolah SMA dan SMP IT dan diikuti upacara dari para murid, guru serta staf sekolah dan di hadiri kepala sekolah SMA dan SMP IT.

Dalam kesempatan bini Bhabinkmtibmas memberikan isi materi kenalan remaja, knalpot brong, peredaran/penggunaan narkoba serta memberikan pesan pesan Kamtibmas guna menghindari terjadinya di lingkungan sekolah tersebut.

Saya juga menambahkan kepada anak – anak pelajar, agar rajin disekolah, raih prestasi dan harus punya cita – cita untuk lebih giat belajar agar menjadi kebanggaan orang tua.

Sebagai generasi penerus bangsa, “seluruh murid harus bisa mempersiapkan diri dengan bekal ilmu yang diberikan oleh sekolah melalui para Guru”

Ditempat terpisah Kapolsek Simpang Rimba Iptu Junaidi, SH mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polri yang harus aktif memberikan himbauan di lingkungan masyarakat ataupun di lingkungan sekolah sehingga saya melakukan secara bergantian agar Bhabinkmtibmas untuk hadir di tiap-tiap sekolah dengan menjadi inspektur upacara pada saat hari Senin.” Ungkap Kapolsek

Bhabinkamtibmas juga harus selalu terlihat dilingkungan masyarakat, aktif berikan himbauan kamtibmas di masyarakat binaanya dan di sekolah – sekolah.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan tindak lanjut hasil pertemuan antara pihak sekolah SMA sederajat, SMP sederajat, Polsek Simpang Rimba dan Muspika Kec. Simpang Rimba. Tutupnya “

Di halaman sekolah tersebut kepala sekolah SMA Bapak Umri Adha Risano, S.H.I dan Kepala sekolah SMP IT bapak Ridho Aidilsyah memberikan apresiasi kepada pihak Polri khususnya Poslek Simpang Rimba melalui Bhabinkmtibmas dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat ataupun di sekolah sekolah dengan memberikan pesan pesan Kamtibmas guna memberikan rasa aman serta memberikan motivasi terhadap siswa siswi di sekolah untuk menjadi orang yang sukses. Pungkasnya “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here