Bhabinkmtibmas Desa Rajik hadiri giat peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Desa binaanya.

0
69

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang Desa dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang mengundang khalayak ramai di Desa binaanya guna menjaga ketertiban di Desa binaan serta sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warganya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Rimba Desa Rajik Brigadir Randi Gusli menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al Hijrah Dusun II Desa Rajik Kec. Simpang Rimba Kabupaten Basel. Minggu, (16/09/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ustad lokal yaitu ustadz komarudin salah satu pimpinan ponpes Desa Rajik sebagai pengisi ceramah dan di hadiri oleh perangkat Desa, Toga, Tomas dan masyarakat yang hadir -+100 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Simpang Rimba Iptu Junaidi, SH menyampaian bahwa Bhabinkamtibmas Desa Rajik menghadiri giat Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di desa Binaannya di Masjid Al Hijrah Desa Rajik sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menghadiri setiap kegiatan keagamaan ataupun lainnya.

Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Rimba yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucap Kapolsek

Lebih Lanjut saya sebagai Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama. Tutup Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here