Polsek Lepar Pongok bersama Bhayangkari Ranting Lepar Pongok laksanakan Giat Kerja Bakti serta Panen Ketahanan Pangan Kacang Tanah

0
189

Polsek Lepar Pongok bersama Bhayangkari Ranting Lepar Pongok melaksanakan kerja bakti bersama lakukan bersih-bersih lingkungan Mapolsek Lepar Pongok.

Kerja bakti kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lepar Pongok IPDA Ali Akbar, guna menciptakan lingkungan yang bersih. Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Lepar Pongok bahu – membahu membersihkan lingkungan sekitar Mako.

IPDA Ali Akbar menjelaskan, “Kegiatan ini selain untuk bersih bersih lingkungan juga untuk menghilangkan kesan kumuh karena kebersihan adalah hal yang utama di setiap lingkungan.

“Tujuan dilaksanakan kerja bakti ini juga bertujuan agar dilingkungan Mako tetap terlihat bersih dan asri”lanjutnya.

Tidak hanya membersihkan lingkungan sekitar Mako, personel Polsek Lepar Pongok dan Bhayangkari Ranting juga melakukan panen kebun (P2L) berupa kacang tanah.

“Panen ini merupakan hasil ketahanan pangan dari Bhayangkari ranting, selain untuk dikonsumsi sendiri hasil panen ini juga akan dibagikan kepada ibu-ibu rumah tangga yang ada di sekitar Polsek Lepar Pongok dan ini juga tindak lanjut dari program Bhayangkari  untuk meningkatkan ketahanan pangan yang dimanfaatkan untuk anggota” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here