Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) oleh Polsek Simpang Rimba

0
82

Tribratanews – Polsek Simpang Rimba, melakukan upaya Kepolisian dalam memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Kec. Simpang Rimba dengan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), Sabtu (15/10/2022)

Adapun sasaran KKRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, dan kenakalan remaja di Wilkum Polsek Simpang Rimba.

Kapolsek Simpang Rimba Iptu Junaidi, SH mengatakan kegiatan KKRYD ini guna mengantisipasi dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Kec. Simpang Rimba.

Dengan upaya kami dari Polsek Simpang Rimba agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Simpang Rimba tetap Aman dan kondusif dan dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya personil Polsek Simpang Rimba melaksanakan patroli di tempat pemuda yang melakukan aktivitas keramaian serta di tempat dimana rawan terjadinya tindak kriminalitas”. Ucap kapolsek

Serta tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat mengingat tidak ditemukan pelanggaran saat kegiatan KKRYD dilakukan” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here