Salurkan Bansos Tanpa Henti, Polsek Air Gegas Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga terdampak Penyesuaian Harga BBM

0
48

-AIRGEGAS Kepolisian Sektor Air Gegas Polres Bangka Selatan terus gencar menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM.

“Saat ini melalui Personil Bhabinkamtibmas kami fokuskan untuk menyalurkan Bantuan sosial tersebut kepada warga yang kurang mampu akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.” Jelas Kapolsek

“Pasca diumumkannya kenaikan harga BBM kita sudah bergerak untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Paket sembako dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.” Imbuh AKP Yandri

Dan hari ini dilanjutkan oleh Briptu Deri Personil Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo yang bergerak menyalurkan Bansos kepada warga binaannya yang terdampak penyesuaian harga BBM. (Jumat, 14-10-2022)

Adapun jumlah KK yang disalurkan sebanyak  4 (Empat) KK yang memang dari warga yang kurang mampu seperti lansia, buruh kasar/serabutan, dan warga kurang mampu lainnya.

Dalam kesempatan itu juga Briptu Deri selaku Bhabinkamtibmas desa Sidoharjo selalu menyampaiakan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu khususnya terkait dampak Penyesuaian harga BBM” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here