Wujud Kepedulian dan Kecintaan terhadap warga, Bhabinkamtibmas Desa Air Bara Sambangi Warganya yang menderita Sakit

0
82

-AIRGEGAS Bhabinkamtibmas Desa Air Bara, Briptu Diki Junaidi menyambangi warganya yang sedang menderita sakit. (Kamis-13-2022)

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Briptu Diki yang selalu aktif memberikan Pelayanan serta Kepedulian terhadap warga binaannya.

Dari rumah ke rumah Briptu Diki selalu menyambangi warganya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Tidak hanya itu, mengetahui ada salah satu warga binaannya yang menderita sakit, Briptu Diki bersama Pemerintah Desa Air Bara menyambangi salah satu warganya yaitu Bapak Ismail yang telah seminggu yang lalu mengalami sakit stroke untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Dalam kesempatan itu juga, Briptu Diki memberikan bantuan sosial kepada pihak keluarganya.

“Semoga bermanfaat dan kami doakan agar beliau segera sembuh dan dapat kembali melakukan kegiatan sehari-hari” Ucap Briptu Diki

Kepala Desa Air Bara Pak Muklis menyambut baik dan bahagia melihat Personil Polsek Air Gegas yaitu Bhabinkamtibmas Desa Air Bara Briptu Diki yang selalu aktif di tengah masyarakat dan selalu memberikan Pelayanan kepada warga baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Saya mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas desa kami yang selalu aktif berkontribusi positif serta memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap warga, semoga kegiatan ini akan selalu dijaga dan ditingkatkan.” Ucap Mukhlis.

Terpisah Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C. Akip S.H M.H seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan S.H S.IK M.KP menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas adalah Pioner terdepan dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap warga, ini adalah langkah massive yang dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas seluruh jajaran khususnya di Polsek Air Gegas.

“Bhabinkamtibmas itu kan ujung tombak Kepolisian di masyakarat, paling dekat dengan masyarakat, dan hal inilah yang memang harus ditingkatkan dengan berbagai kegiatan positif membangun komunikasi,kordinasi dan berkolaborasi dengan Pemdes serta warga binaan sehingga masyarakat merasa aman, nyaman, tentram dan damai.” Jelas AKP Yandri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here