Penyerahan Dana CSR ( Corporate social responsibility ) Periode Tahun 2022 – 2023 Oleh PT. BSSP ( PT Bumi Sawit Sukses Pratama ) Kepada Desa Malik , Desa Pangkal Buluh , Desa Simpang Rimba dan Desa Bangka Kota guna Mendukung Pembangunan Desa.

0
128

Polsek Simpang Rimba yang diwakili Kanit Binmas Polsek Simpang Rimba menghadiri kegiatan Penyerahan Dana CSR ( Corporate social responsibility ) Periode Tahun 2022 – 2023 Oleh PT. BSSP ( PT Bumi Sawit Sukses Pratama ) Kepada Desa Malik , Desa Pangkal Buluh , Desa Simpang Rimba dan Desa Bangka Kota guna Mendukung Pembangunan Desa, (Kamis 13/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pihak PT. BSSP selaku penyalur dana CSR pihak pemerintah daerah Kab. Basel beserta stekholder.

Pihak PT. BSSP menyampaikan terimakasih sudah terjalinnya hubungan yang baik kepada pihak pihak terkait mengingat sudah terbangunnya program CSR ini sejak tahun 2019, imbuhnya”.

Harapan kami dengan adanya program bantuan CSR ini dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat banyak serta kami juga berharap dana tersebut Perlunya Pengawasan oleh pihak yang berwenang.

Kabag Kesra Pemkab Basel juga menambahkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak PT. BSSP telah menyalurkan dana CSR tersebut diberikan kepada Desa bahkan tidak kalah hebatnya kepada Desa-desa dana tersebut digunakan untuk Kas Kebun Desa yang dikelola secara mandiri.

Saya juga berharap kepada Desa untuk mengoptimalkan penyerapan dana tesebut untuk digunakan, ungkapnya”.

Perwakilan Kades yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada pihak PT. BSSP karena sudah bermitra kepada Desa melalui program CSR dan kami sangat terbantu baik masyarakat kami bahkan pemerintah.

Kami juga berterima kasih kepada pihak PT. BSSP yang telah menjalankan kewajibannya memberikan bantuan CSR sejak tahun 2019 dan sampai dengan saat ini, ujarnya”.

Kapolsek Simpang Rimba Iptu Junaidi, SH yang diwakili Kanit Binmas Polsek Simpang Rimba menambahkan juga agar dana CSR tersebut dapat digunakan secara terarah dan tepat sasaran apabila digunakan juga untuk sarana prasana guna menghindari terjadinya penyalahgunaan dari oknum oknum mengingat dana CSR yang diberikan oleh pihak PT. BSSP bersifat uang, pungkasnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here