Polsek Lepar Pongok ajak Warga & Siswa SMA bersih bersih di kawasan Pantai Lampu

0
75

Posek Lepar Pongok melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama anggota dari Koramil Lepar Pongok, perangkat Desa, warga Desa Tanjung Labu serta siswa SMA Tanjung Labu di Pantai Lampu Desa Tanjung Labu Kec. Lepar Pongok. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek paguat IPDA Ali Akbar.

Terlihat bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar kawasan Pantai Lampu.

Kapolsek Lepar Pongok IPDA Ali Akbar mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan rasa tanggung jawab terhadap pengunjung di kawasan Pantai Lampu untuk saling menjaga kebersihan di sekitaran lingkungan itu.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi para pengunjung khususnya pada saat berkunjung ke kawasan Pantai tersebut,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri, TNI, perangkat Desa serta warga setempat. (HA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here