KAPOLSEK TOBOALI IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K TATAP MUKA DENGAN CAMAT TOBOALI DAN LURAH/KADES SE-KECAMATAN TOBOALI.

0
125
Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K tatap muka dengan Camat Toboali dan Lurah/Kades se-Kecamatan Toboali.

Toboali- Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K melaksanakan acara Tatap Muka dengan Camat Toboali dan Lurah/Kades se-Kecamatan Toboali yang berlokasi di Kantor Camat Toboali, Senin 03 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembahasan mengenai permasalah yang ada di Kelurahan maupun di Desa wilayah Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Lurah Toboali menyampaikan “Kami dari Kelurahan Toboali minta kesepakatan tentang laporan kehilangan surat tanah di wilayah Kelurahan Toboali dengan tujuan agar masyarakat memahami tahapan-tahapan yang akan dilakukan” Kata Lurah Toboali.

Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K menerangkan “Kami tidak akan mempersulit masyarakat yang ingin membuatkan surat laporan kehilangan atau LP C akan tetapi harus melengkapi syarat-syarat yang di perlukan untuk mengeluarkan surat Laporan tersebut” Ujar Kapolsek.

Kades Gadung menyampaikan “Masyarakat Desa Gadung sering menyampaikan kepada saya bahwa saat ini pelaku peredaran Narkotika masih sering melancarkan aksinya diwilayah Desa Gadung dan juga saya harap personil Patroli Polsek Toboali untuk melakukan Patroli di daerah-daerah rawan dikarenakan di Desa Gadung sering terjadi tindak pidana kriminal seperti pencurian, perkelahian dan lain – lain” kata Kades Gadung.

“Untuk masalah narkotika kita sudah ada Satuan Reskrim Narkoba di Polres Basel dan apabila ada yang mendapatkan informasi baik itu masyarakat maupun perangkat desa atau kelurahan agar melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, dan untuk daerah-daerah rawan kami dari Polsek Toboali rutin melaksanakan kegiatan patroli KRYD maupun Dialogis di lokasi rawan seputaran Kecamatan Toboali” Kata Kapolsek Toboali.

Lurah Tanjung Ketapang juga menyampaikan “Saat ini di Kelurahan Tanjung Ketapang yang berpotensi rawan konflik adalah di wilayah Merbau tentang pro dan kontra masyarakat mengenai tambang ileggal jenis TI Tungau” Ujar Lurah Tanjung Ketapang.

“Dari pihak Kecamatan dan Polsek Toboali akan melaksanakan Patroli bersama untuk melihat langsung keadaan masyarakat dan memantau hartibmas” Kata Camat Toboali.

Camat Toboali menyampaikan “Dan untuk masalah tambang laut akan dibuatkan kebijakan supaya tidak ada yang disalahkan” Ujar Camat Toboali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here