Polsek Air Gegas Giatkan Pengamanan SPBU secara Intensif

0
45
Polsek Air Gegas Giatkan Pengamanan SPBU secara Intensif

Kepolisian Sektor Air Gegas mengintensifkan Pengamanan dan Patroli Pengawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak umum atau SPBU 24.331.140 Air Gegas. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi Potensi Kerawanan serta mencegah pelanggaran maupun penyalahgunaan BBM Subsidi.

Di dampingi P.S Kanit Samapta Aipda Bambang Herwanto bersama Anggota, selaku Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C. Akip S.H M.H menguatkan Pengamanan serta Patroli Pengawasan di Area SPBU 24.331.140 Air Gegas. Selasa (20/09/2022)

Seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, S.I.K., M.H., M.KP Ia menjelaskan bentuk Pengamann dan pengawasan serta Patroli ini dilakukan setiap harinya untuk penyaluran BBM subsidi jenis solar maupun pertalite berjalan kondusif.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan tidak ada pelanggaran dan stok BBM khususnya yang bersubsidi mencukupi kebutuhan masyarakat,” Tegas AKP Yandri

“Tujuannya, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” Imbuh Kapolsek

“Selain itu juga Personil ditugaskan untuk melakukan pengaturan jika terjadi antrean panjang. Kami koordinasikan dan ingatkan juga kepada Petugas SPBU agar mematuhi segala Regulasi sehingga tidak menimbulkan Panic Buying atau gangguan kamtibmas lainnya,” Jelas AKP Yandri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here