Wujud Empati Kepada Warga, Kapolsek Air Gegas Laksanakan Sambang Duka

0
150

Sebagai upaya transformasi menuju Polri yang Presisi, Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan terus meningkatkan berbagai kegiatan, salah satunya Sambang Duka.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Air Gegas AKP YANDRI C.AKIP S.H M.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Briptu Yudi Pranata, melaksanakan Sambang Duka atas meninggalnya seorang warga Desa Nyelanding Senin(19/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Yandri mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga tersebut.

Seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP JOKO ISNAWAN S.I.K., M.H., M.KP , Kapolsek Air Gegas Menjelaskan bahwa Almarhum yang bernama Toha, meninggal dunia di usia 50 Th dan telah lama mengalami penyakit yang dideritanya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal ibadahnya dan mengampuni semua dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” Imbuhnya.

“Kegiatan sambang duka ini adalah sebagai wujud rasa empati pihak kepolisian kepada keluarga yang sedang dirundung duka.” Tegas AKP Yandri

“Tujuannya mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama dengan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Di samping itu Kepala Desa Nyelanding, Pak Nurdin Mengucapkan Terimakasih yang sebesarnya kepada Polsek Air Gegas yang selalu setia dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dengan penuh rasa semangat.

“Semoga Polsek Air Gegas semakin baik ke depannya dengan berbagai inovasi yang bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di kec. Air gegas ini.” Ujar Nurdin

AKP Yandri C. Akip S.H M.H bersama masyarakat memikul keranda ,mengantarkan, menyolatkan dan mengkebumikan jenazah ke liang kubur.
Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C. Akip S.H M.H bersama Kepala Desa Nyelanding, Bapak Nurdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here