Kapolsek Toboali IPTU AGAM RIKZA,S,Tr,K Tinjau Langsung Pembagian BLT BBM di Desa Rias.

0
65

Toboali – Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K bersama dengan Kanit Binmas Polsek Toboali dan Bhabinkamtibmas Desa Rias melaksanakan Pengamanan kegiatan pembagian BLT BBM kemasyarakat Desa Rias yang dilasanakan oleh PT. POS di kantor balai Desa Rias.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM ini berlangsung pada hari Selasa 20 September 2022 yang dimulai pada pukul 10.00 Wib dengan target Bansos tersalurkan senilai Rp. 156.000.000.-

“Pemberian BLT BBM ini adalah komitmen dari Pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM”, Kata Kapolsek Toboali.

Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K menyampaikan “Saya menyarankan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan BLT BBM agar dibelanjakan untuk kebutuhan sehari – hari dan membeli kebutuhan sehari-hari tersebut di daerah Desa Rias dengan tujuan untuk menumbuhkan perekonomi di wilayah Desa Rias”.

“Kami dari Kepolisian Sektor Toboali akan selalu siap melakukan pengamanan BLT BBM ini untuk memberikan rasa aman dan kelancaran pada saat kegiatan ini berlangsung”, Kata Kapolsek Toboali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here