Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K tinjau proses pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi.

0
83

Toboali – Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K turun langsung untuk meninjau proses Pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi di Desa Kaposang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, 20 September 2022.

Untuk Pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi dilakukan oleh Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP) Kab. Bangka selatan yang bertujuan untuk pencegahan adanya penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak Sapi di Wilayah Kecamatan Toboali.

Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA,S,Tr,K mengatakan “Hari ini ada 3 Desa yang melalukan pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi yaitu di Desa Kaposang, Desa Tiram dan Desa Kepoh”.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi tersebut dilakukan monitoring sekaligus pengamanan oleh personil Bhabinkamtibmas” Kata Kapolsek Toboali.

“Untuk Jumlah Hewan Ternak Sapi yang telah di berikan Vitamin dan Vaksinasi di 3 Desa yaitu sebanyak 70 Ekor, Desa Kepoh Vaksin Pertama 1 Ekor, Vaksin Kedua 15 Ekor, Desa Kaposang Vaksin Kedua sebanyak 46 Ekor, di Desa Tiram Vaksin Pertama 2 Ekor dan Vaksin Kedua ada 6 Ekor” Jelas Kapolsek Toboali.

Kapolsek Toboali IPTU AGAM GUSTAFA RIKZA, S, Tr, K bersama Bhabinkamtibmas Desa Kaposang tinjau proses pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi.
Bhabinkamtibmas Desa Tiram melakukan monitoring kegiatan pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi di Desa Tiram.
Bhabinkamtibmas Desa Kepoh melakukan monitoring pemberian Vitamin dan Vaksinasi terhadap Hewan Ternak Sapi di Desa Kepoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here