Pastikan Pembagian BLT BBM di Desa Air Bara, AKP YANDRI C.AKIP S.H M.H Tinjau Langsung.

0
106

Untuk memastikan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan, Kapolsek Air Gegas AKP YANDRI C. AKIP S.H M.H  bersama Bhabinkamtibmas turun langsung untuk melakukan pengamanan saat adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM Tahap I. Senin, 19 September 2022.

Penyaluran BLT ini berlangsung pada hari Senin tanggal 19  September 2022 mulai pukul 08.00 wib di Kantor Desa Air Bara Kec. Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

“Pemberian bantuan ini sesuai dengan komitmen pemerintah membantu masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM bersubsidi.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Air Gegas AKP YANDRI C. AKIP S.H., M.H., mengatakan bahwa “Kami dari Polsek Air Gegas siap mengamankan penyaluran BLT BBM ini.”

Beliau menambahkan, untuk data masyarakat yang berhak menerima telah ada dari pemerintah, kami berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu Kepala Desa Air Bara, Bapak Mukhlis menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan yang telah siap sedia dan selalu hadir di tengah masyarakat baik dalam suka maupun suka.

“Semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan ditingkatkan sehingga Polri semakin Presisi.” Ujar Muklis.

Kapolsek Air Gegas Yandri C. AKIP S.H M.H bercengkrama hangat dengan salah satu Masyarakat Desa Air Bara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here