Pelaku Penaniaya Di Toboali Diamankan Polisi

0
416

Tribratanewsbangkaselatan – Seorang pemuda asal Sukadamai Toboali di tangkap Tim Panther Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan. Minggu (14/08/2022).

Pasalnya, pria berinisial PD tersebut telah melakukan penganiayaan berat kepada salah seorang pemuda yang juga berasal dari wilayah Sukadamai Toboali berinisial AD.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan keluarga korban sekaligus saksi mata yang menceritakan bahwa adiknya telah di tikam oleh PD di depan rumahnya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau bergagang kayu berwarna coklat.

“Berbekal laporan tersebut, Tim Panther Sat Reskrim Polres Basel bergerak cepat menuju TKP dan segera mendatangi terduga pelaku yang sedang berada di Jalan Puput. Saat itu juga tim langsung bergerak ke TKP dan berhasil membekuk pelaku berinisial PD dengan kondisi luka di bagian kepala nya akibat sabetan senjata tajam bekas perkelahiannya dengan AD, ujar Kasat Reskrim.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian tanggan kiri dan perut hingga usus terkeluar sehingga untuk sementara waktu korban dilarikan ke RSUD Kab. Bangka Selatan untuk menjalani pengobatan disamping proses penyidikan yang terus berjalan.

Selain satu buah pisau bergagang kayu warna cokelat, Polisi juga mengamankan satu buah pedang panjang bergagang Kayu berwarna kuning bermotif kepala Singga dan sehelai pakaian berwarna Hitam milik korban yang berkaitan dengan kejadian di TKP.

Akibat dari perkelahian antar dua pemuda tersebut, sempat menggegerkan masyaraka Desa Sukadamai karena TKP tersebut tepat berada di sekitar pemukiman warga yang membuat ketidaknyamanan bagi warga sekitar yang tinggal di daerah tersebut.

Kini pelaku dan barang bukti sudah kami tahan di Rutan Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut, sebut Kasat Reskrim. (AU).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here