Apresiasi Kinerja Jurnalis Basel, Kapolres Berikan Penghargaan

0
21

Awak Media yang bertugas melakukan liputan di wilayah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), mendapatkan penghargaan dari Polres Basel, karena dinilai ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilkum Basel.

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, S.I.K., M.H., M.KP.  pada acara Syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Peran rekan-rekan jurnalis ini, sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas di Basel agar tetap kondusif. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi tersebut, kami memberikan penghargaan kepada 21 orang wartawan baik media Online, cetak, elektronik maupun televisi yang bertugas di wilayah Basel,” jelas Kapolres, Selasa (05/07).

Tidak hanya itu, Kapolres Basel juga mengatakan, sejauh ini sinergitas antara kepolisian Dan wartawan cukup baik dan saling melengkapi apa yang menjadi tupoksi ketika di lapangan.

“Dengan adanya informasi yang akurat dari awak media, kami dapat mengambil kebijakan yang tepat agar Basel tetap kondusif,” ujarnya.

Ia juga berharap, kedepannya sinergitas tetap solid antara kepolisan dengan para wartawan.

“Kami berharap, kedepannya sinergitas antara kepolisian Dan wartawan semakin solid, dan para wartawan diminta dapat membuat berita informatif dan edukatif agar dapat mencerdaskan masyarakat di wilayah Basel ini,” ungkap AKBP Jokis sapaan akrab KapolresBl Basel.

Selain para awak media, para kepala desa dan tokoh masyarakat yang berperan aktif di lingkungannya juga diberikan piagam penghargaan oleh Polres Basel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here