Serbu Polres Basel, Ribuan Lapisan Masyarakat Meriahkan Gebyar Rangkaian Hari Bhayangkara ke – 76

0
128

Pagi ini, bertempat di halaman Polres Bangka Selatan, ada sedikit perbedaan dari hari Minggu biasanya. Dimana tampak seribu lebih kalangan masyarakat memenuhi halaman Mapolres Basel memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke – 76 dimana Polres Bangka Selatan mengadakan beragam kegiatan .

Kegiatan yang diawali dengan Sepeda Gembira dilanjutkan dengan aerobic, lomba Balap Karung, balap Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, Tarik Tambang serta permainan keluarga lainnya.


Sepeda Gembira dimulai dari Mapolres kemudian berkeliling di Kota toboali berakhir kembali di Mapolres Bangka Selatan dengan aba-aba start dilakukan secara langsung dari panitia Pusat secara virtual melalui Zoom Meating.
Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, S.IK, MH mengatakan Polres Bangka Selatan mengatakan sangat senang serta bertrimakasih serta apresiasi atas antusiasme pada kegiatan hari ini.
“Ya saya sangat senang, bangga dan apresiasi terhadap semua yang terlibat pada pagi ini, mulai dari masyarakat, tamu undangan serta panitia penyelanggaranya, sama-sama kita lihat, ada seribu bahkan lebih masyarakat yang hadir pada kegiatan ini” Jelas Orang nomor satu dijajaran Kepolisian di kabupaten bangka selatan tersebut.
Selain itu Kapolres menjelaskan bahwa Polres Bangka Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 sebelumya melaksanakan rangkaian kegiatan yang di antaranya vaksinasi serentak, Pengobatan gratis dan khitanan massal dan di minggu mendatang ada juga kegiatan lainnya.
“beberapa hari yang lalu, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Polres Bangka Selatan dan jajaran telah melakukan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara, seperti vaksinasi serentak, Pengobatan gratis dan khitanan Basel massal serta kedepannya masih banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan seperti bansos, baksos, Anjang Sana, Bhanyangkara Adventure trail, Tabur Bunga dan kegiatan kemasyarakatan dimana yang pada puncaknya nanti pada tanggal 1 Juli mendatang ada kegiatan Upacara Peringatan serta Syukuran.
Diakhir kegiatan Kapolres Mengharapkan dukungan kepada polres bangka Selatan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk terus diberikan agar kondisi Kamtibmas di Bangka Selatan terus terjaga Kondusifitasnya.
Kegiatan sendiri dihadiri oleh Pabung Bangka Selatan, para OPD Pemkab Basel, Dan Pos Al Toboali dan anggota, Danramil dan Anggota, Para PJU dan Kapolsek, Personil Polres Basel, Bhayangkari dan keluarga serta mayarakat Toboali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here