Polsek Airgegas Bantu Korban Bencana Aingin Ribut

0
161

Bencana Angin Ribut kembali menerjang wilayah Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan di desa Air gegas, Jumat 28 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya 22 rumah warga di Desa Air Gegas mengalami rusak berat pada bagian atapnya.
Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, S.IK., M.H melalui Kapolsek Airgegas AKP Tyan Talingga turun ke lokasi bencana guna memberikan bantuan kepada korban yang mengalami musibah tersebut, Sabtu, (28/05).
Kegiatan gotong royong bersama warga serta dari koramil ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin ribut, serta untuk mempererat tali silaturahim dan kebersamaan Polri dengan warga masyarakat.
“ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri terhadap sesama , semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, dan diharapkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap perkembangan cuaca yang tidak menentu” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Airgegas juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu pada situasi seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here