Peringatan Kenaikan Isa Almasih Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres : Bukti Toleransi Masyarakat Basel Sangat Tinggi

0
21

Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan Pengamanan di sejumlah Gereja di wilah hukum Polres Basel dalam rangka pengamanan ibadah memperingati hari kenaikan Isa Almasih, Rabu (25/5).

Polres Bangka Selatan menurunkan sebanyak 70 Personil gabungan Polres dan Polsek jajaran, Guna melakukan pengamanan dan monitoring Gereja yang melaksanakan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selarta  AKBP Joko Isnawan. S.IK M.H, mengatakan hari ini telah dilaksanakan Pengamanan dan Patroli Gereja-gereja wilayah hukum Polres Bangka Selatan yang melaksanakan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih.

“Pengamanan dan monitoring gereja ini dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat Bangka Selatan dalam upaya memberikan jaminan  keamanan dan kenyamanan para jemaah yang melaksanakan kegiatan ibadah peringatan Isa Almasih di Gereja-gereja khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.”

“Selain itu, kami juga melaksanakan himbauan kepada para pengurus Gereja dan jemaah. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kapolres.

Ucapan syukur serta apresiasi disampakan pula kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

“Sampai saat ini patut kita syukuri tingkat kekeluargaan dan persaudaraan serta saling menghargai antar sesama di Bangka Selatan selalu terjaga dengan baik, ini merupakam bukti toleransi di Basel masih sangat Tinggi” pungkas Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here