Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Genjot Vaksin Masyarakat Basel

0
446

Bangka Selatan– Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bangka Selatan dampingi Vaksinator untuk melaksanakan Vaksin kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, Jumat (20/05).

“kegiatan Vaksinnasi akan dilaksanakan secara door to door atau dari rumah ke rumah, mulai dari vaksinasi 1, 2 hingga vaksinasi booster” kata Kabag Ops Kompol Hary Kartono seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

Ia menjelaskan, Bhabinkamtibmas sifatnya melekat dengan Vaksinator.

Selain itu dalam mendampingi team Vaksinator, para Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Kabag Ops menyampaikan dalam giat Vaksinasi ini sebagai pelaksana Team Vaksinator yang disiapkan oleh pihak Pemkab Basel dari Dinas Kesehatan dengan pola 1 desa 1 vaksinator dan 1 Bhabinkamtibmas.

“Walau penyebaran Covid 19, cenderung menurun di Kabupaten basel bahkan sampai saat ini masih 0, namun kita tetap jalankan Protokol Kesehatan, semoga dengan kegiatan ini target vaksinasi akan segera tercapai dan dapat memberikan herd immunity kepada seluruh masyarakat bangka selatan,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here