Pimpin Apel Pagi Pasca Lebaran, Kapolres Silaturahmi Ke Personil

0
137

Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H. personel Polres Bangka Selatan kembali melaksanakan tugas perkantoran seperti biasa dengan Pimpinan Apel Kapolres Bangka Selatan, Senin (09/05)

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengingatkan akan pentingnya saling memaafkan. Dalam arahannya, ia mengajak kepada seluruh peserta apel agar memanfaatkan moment pasca Idul Fitri dengan sebaiknya untuk saling memaafkan menuju insan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat apel perdana pasca lebaran Idul Fitri di lapangan apel Mapolres Bangka Selatan, Senin (09/05). Apel ini dihadiri Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Ricy Dwiraya dan para pejabat utama serta personel Polres Bangka Selatan.

“Puasa ramadhan dan hari raya Idul Fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi yang baru juga dalam rangka menuju insan bhayangkara berakhlak mulia,” ungkapnya.

“Tak kalah pentingnya adalah semoga amal ibadah puasa dan amalyah ramadhan lainnya diterima disisi Nya sehingga kita semua menjadi hamba yang bertaqwa,” tambahnya.

Sebagai rangkaian dari kegiatan apel perdana ini, Kapolres Bone mengajak para pejabat mendatangi langsung para personel untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Meskipun pelaksanaanya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan seluruh personel menerapkan protokol kesehatan, tapi tidak mengurangi makna kebersamaan yang penuh suasana sukacita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here