Polres Basel libatkan 173 Personil Amankan Malam Lebaran

0
17

Kepolisian Resor Bangka Selatan mengerahkan 173 personel untuk mengamankan sejumlah titik pada malam Lebaran tahun 2022. 173 personil tersebut akan di ploting antara lain 66 Pengamanan masjid dan 107 personil melakukan patroli, pengaturan jalur / simpang  dan pam tempat wisata
Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Hary Kartono saat ditemui diruang kerjanya, ia mengatakan bahwa Polres Bangka Selatan Siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Bangka Selatan pada malam lebaran.
“Malam ini kami dari Polres Bangka Selatan akan memberikan Pelayanan terbaik kami kepada Masyarakat Bangka Selatan yang kana melaksanakan malam Lebaran yang biasanya akan memadati jalan, tempat keramaian maupun Masjid-masjid” Kata Kabag Ops
Kabag mengingatkan kepada Personil yang akan melaksanakan tugas agar tidak under estimate karena pengamanan hari raya Idul Fitri berbeda dengan sebelumnya.
“Mari kita bersama-sama pengamanan dengan memberikan pelayanan maksimal pada malam hari raya Idul Fitri ini. Kita juga ketahui bersama bahwa Lebaran kali ini berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini Pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk bermudik,” kata Kabag Ops.
Kabag Ops menegaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H.
“Dan masyarakat lainnya yang memanfaatkan momen liburan untuk mudik atau bersilaturrahmi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here