Kunker Ke Polres Basel, Ini Harapan Danrem 045/Gaya

0
185

Komandan Resor Militer 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis, M.DA melaksanakan kunjungan kerja di beberapa instansi di Kabupaten Bangka Selatan, salah satunya Mapolres Bangka Selatan (19/04).
Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan S.I.K., M.H bersama Wakapolres Bangka Selatan dan didampingi Pejabat Utama Polres Bangka Selatan menyambut kedatangan Komandan Komando Resort Militer 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis, M.DA yang selanjutnya bersilaturahmi di ruang kerja Kapolres Bangka Selatan.
Kapolres Bangka Selatan mengatakan bahwa Ia sangat bangga atas kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya ke Polres Bangka Selatan, dan ini merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta staf dan jajarannya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan sebagai informasi bahwa Polres Bangka Selatan selalu menjalin Sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk kegiatan apapun.
Dalam kunjungan tersebut, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, M.PA menyampaikan rasa bangga atas sinergitas yang terbangun oleh Kodim 0413/Bangka yang ada di Basel bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan.
“Ternyata sinergitasnya sangat membanggakan bagi saya, Forkopimdanya sangat kompak, terlebih sinergitas TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan sangat baik tanpa ada sedikit permasalahanpun,” ujarnya.
Danrem juga mengungkapkan pesan harapannya agar menjaga serta memelihara sinergitas yang sudah terjalin dan berjalan dengan baik.
“Pastinya sinergi yang telah berjalan dan terbangun dengan baik mari kita jaga dan pelihara sinergitas tersebut, Sehingga sinergitas itu tetap terpelihara kedepan,” ungkap Danrem yang Usai dilantik pada tanggal 17 Maret 2022 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here