Polres Basel Tanda Tangan MOU Bersama Pihak Bank

0
162

Tribratanewsbangkaselatan – Polres Bangka Selatan Bersama pihak Bank di Wilayah Toboali Kab. Bangka Selatan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penguatan kerjasama untuk meningkatkan koordinasi guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan dalam pengamanan dan pengawalan objek vital.

Penandatanganan dilakukan oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan., S.IK., M.H  dan para pimpinan bank di Wilayah Toboali Kab. Bangka Selatan yang diantaranya yaitu Bank Sumsel Babel Cab. Toboali, Bank BRI KCP Toboali, Bank Mandiri KCP Toboali, Bank BNI KCP Toboali, dan Bank BRI Unit Toboali bertempat di Ruang Rajawali Polres Bangka Selatan, Selasa (07/12/2021).

Hadir pula Kasat Samapta Polres Basel Iptu Perdana dan beberapa anggota Sat Samapta Polres Basel yang bertugas di Bidang Pam Obvit. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan perjanjian kerja sama (PKS) yang tertuang dalam pasal 4 perkap 10 tahun 2006 tentang panduan penyusunan nota kespahaman.

Kapolres Basel berharap dengan penandatanganan MOU tersebut dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan Pihak Bank namun Kapolres juga berharap pihak Bank dapat mendukung kinerja Polri seperti percepatan vaksinasi yang sedang gencar di lakukan oleh Polres Bangka Selatan sehingga dapat lebih dipermudah pembentukan herd immunity,”ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here