Kapolres Bangka Selatan Cek TPS, Pastikan Pilkades Berjalan Lancar Dan Sesuai Prokes

0
81

Tribratanewsbangkaselatan – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dilaksanakan serentak di 31 desa di Kabupaten Bangka Selatan diselenggarakan pagi ini, Rabu (8/12).


Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan saat mendampingi Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Kepulauan Bangka Belitung, Dir Bnmas Polda Babel, Kombes Rudi Hermanto, SIK melaksanakan pengecekan langsung ke TPS Pilkades yang berada di desa Rias Kecamatan Toboali , Bangka Selatan
“Pengecekan langsung ini, guna memastikan situasi benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif serta Personil yang melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” ujar Kapolres.


Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.
“Hasil peninjauan sementara, Pelaksanaan Pilkades masih dalam keadaan aman dan kodnusif. Dan ada Sekitar 171 personel kita sebar, untuk menjaga keamanan di desa tersebut yang melaksanakan Pilkades dan penerapan Protokol Kesehatan dan ada beberapa desa yang mengadakan gerai vaksin juga,” ujar Kapolres.


Ia mengapresiasi warga yang cukup antusias menggunakan hak suaranya untuk berduyun-duyun ke TPS dan tetap menerapkan Protokol kesehatan.
“Alhamdulillah warga sangat bersemangat mengikuti jalannya pilkades dan tetap menggunakan prokes yang ditetapkan, ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasinya” kata kapolres
Kegiatan juga di ikuti Kapolsek Toboali dan Danramil Tobooali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here