Kumpulkan Siswa Latja, Ini Pesan Kapolres Basel

0
67

Tribratanewsbangkaselatan – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan. S.I.K,M.H memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Latja dari SPN Polda Kep. Babel T.A 2021 bertempat di Gedung Aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan. Senin (6/12) pukul 15.00 wib.

Sebanyak 48 siswa SPN  melaksanakan Latihan Kerja (latja) di wilayah hukum Polres Bangka Selatan

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bangka Selatan kepada siswa latja SPN Polda Babel dalam rangka latihan kerja.

“Latihan kerja ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan siswa secara menyeluruh dalam menghadapi tugas mendatang” tegas Kapolres.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan latihan kerja tersebut juga bertujuan untuk mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh selama di lembaga pendidikan dengan menghayati teknik dan taktik kepolisian tugas umum kepolisian sehingga memiliki kemampuan setingkat dengan Sat Samapta di Polres.

Adapun dalam kegiatan latihan kerja yang dilaksanakan mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 12 Desember 2021 tersebut akan ditempatkan ke beberapa satuan kerja dan satuan fungsi meliputi penjagaan, pengawalan, patroli, TPTKP, pengaturan, tipiring, laporan polisi, fungsi tekhnis intelkam, lantas, binmas, dan reserse.

Kapolres berharap, kegiatan latja tersebut dilaksanakan dengan sangat serius sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sehingga nantinya para siswa memiliki kemampuan menyeluruh di masa mendatang” harap Kapolres kepada siswa latja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here