30 Personil Polres Basel Bersih-bersih Pantai

0
123

Polres Bangka Selatan mengikutsertakan 30 Personilnya dalam kegiatan aksi kerja bakti peduli lingkungan yeng diselenggarakan oleh  General Manager PT Timah Kepulauan Bangka Belitung, di tempat wisata Pantai Bhayangkara Toboali, Jumat (3/12).

Dalam Kegiatan tersebut, Kasat Polair Polres Bangka Selatan, Iptu Rio P Tarigan, S.Tr.K, mengatakan bahea rangkaian kegiatan kerja bakti hari ini merupakan bentuk  kepedulian, dalam membangun sinergitas terhadap pengelolaan sampah di tempat wisata Toboali.

“Hari ini kita melakukan kerja bakti bersama instansi lain dan organisasi masyarakat bersibergi dalam mengelolah sampah di tempat wisata Toboali, dan polres bangka selatan sendiri menyertakan 30 Personilnya dalam membantu aksi kerja bakti bersih sampah di pantai tangsi ini,” kata Kasat

Kasat berharap kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, agar selalu menjaga dan melestarikan tempat wisata yang ada wilayah Toboali dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas tempat wisata.

Kegiatan tersebut, melibatkan beberapa dari tim baher, DPKLH, Karyawan PT Timah, serta Komunitas Sadar Wisata dalam menciptakan lingkungan tata Kota wisata Toboali yang indah dan bersih dari sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here