Tribratanews Polres Basel, Simba – Dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus covid-19 (Corona). Polsek Simpang Rimba dan UPT Puskesmas Simpang Rimba menggencarkan kegiatan vaksinasi di Desa Permis kec. Simpang Rimba Kab. Bangka Selatan. Sabtu (11/09/2021)

Pihak UPT Puskesmas yang dipimpin oleh dr. Yulinda selaku ketua tim vaksinator bekerjasama dengan Polsek Simpang Rimba hari ini melaksanakan giat vaksin di Desa Permis Kec. Simpang Rimba Kab. Bangka Selatan,” (11/9).

Kapolsek Simpang Rimba yang dipimpin oleh Akp Ekhard Rustam mengatakan,kegiatan vaksinasi di Desa Permis akan ada kedatangan bapak Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, Sik..MH beliau langsung turun kelapangan untuk melakukan pengecekan langsung sejauh mana perkembangan vaksinasi di wilayah Kec. Simpang Rimba,”ungkap Kapolsek. (11/09)

Akp Ekhard juga menyampaikan saat ini saya melihat tingginya animo masyarakat untuk divaksin sangatlah besar, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan serta personil Polsek Simpang Rimba selalu bekerjasama untuk membangun Sinergitas yang baik sehingga masyarakat kita di Kec. Simpang Rimba terpenuhi dalam kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar.”ucapnya.

Disamping itu pada saat Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, Sik..MH mengecek langsung kegiatan vaksinasi di Desa Permis, beliau menyampaikan bahwa dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini,saya berharap agar warga selalu ikuti protokol kesehatan dengan mematuhi aturan dari pemerintah. Protokol kesehatan itu sangat penting selalu ingat 4M (menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan serta mengurangi kerumunan). Untuk itu kepada ibu/bapak yang ada di sini, ingat jaga jarak. Kendaraan yang digunakan dikunci supaya tidak ada kesempatan orang untuk melakukan pencurian motor.”ungkap Kapolres. (11/09)

Antusias masyarakat di Kec. Simpang Rimba ini sangatlah luas, luar biasa bhabinkamtibmasnya di Polsek Simpang Rimba ini. Masyarakat serta perangkat Desa dan Kepala Desa begitu peduli dengan kesadaran akan divaksin. Vaksin itu sekarang sudah kewajiban kita untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 (Corona), supaya kita dapat terhindar dari pandemi tersebut.”ucap Akbp Joko Isnawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini