Tribratanews Polres Basel, Simba – Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan,S.ik..MH bersama dengan PJU Polres Basel langsung mendatangi Polsek Simpang Rimba untuk memantau situasi giat vaksinasi. Rabu (08/09/2021)

Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini semakin meluas, Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, SIK..MH bersama dengan PJU Polres Basel sengaja langsung turun ke lapangan untuk memantau situasi kegiatan vaksinasi di Kecamatan Simpang Rimba Kab. Bangka Selatan. (08/09)

Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, Sik..MH menyampaikan bahwa saat ini penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Selatan semakin meningkat. Sesuai dengan amanah dari Bapak Presiden RI melalui printah langsung dari Bapak Kapolri, seluruh wilayah jajaran wajib warganya divaksin,agar penyebaran virus covid-19 dapat dihentikan.”ucap Kapolres Basel.

Hari ini Rabu (08/09) saya bersama dengan rekan-rekan PJU Polres Basel sengaja langsung datang ke Kecamatan Simpang Rimba,sesuai dengan instruksi saya kepada rekan-rekan Polsek jajaran wajib melaksanakan giat vaksinasi diwilayahnya. Saat ini saya melihat sendiri di Polsek Rimba antusias masyarakat untuk divaksin sangat luar biasa, karena kita ketahui sendiri vaksin yang diberikan oleh Pemerintah ini gratis oleh sebab itu masyarakat yang ada di desa wajib semuanya harus divaksin.”Pungkas Kapolres.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Simpang Rimba Akp Ekhard Rustam bersama dengan personil dan bhabinkamtibmas, alhamdulilah kegiatan vaksinasi di Kecamatan Simpang Rimba berjalan dengan lancar. Saya berharap target hari ini 1000 dosis vaksinasi yang sudah direncanakan semoga terpenuhi.”ucapnya.

Kapolres menyampaikan,saya berharap tali silahturahmi antara Polsek Simpang Rimba bersama dengan stakeholder, Puskesmas dan TNI selalu berjalan dengan lancar, sehingga segala kegiatan yang kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar.”ungkap Akbp Joko.

Narasumber ;

Penulis.

Roma Salomo. H, SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini