Tribratanews Polres Basel, Simba – Gebyar Vaksinasi berhadiah bersama Polsek simpang Rimba dan Puskesmas Simpang Rimba, Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, SIK..MH berikan Doorprize kepada siswa/i SMA N 1 Simpang Rimba. Rabu (08/09)

Dalam rangka menggiatkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, Sik.. MH mendatangi Polsek Simpang Rimba untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Basel Akbp Joko Isnawan, SIK..MH menyampaikan target kita hari ini adalah 1000 orang yang akan divaksin. Untuk itu saya sengaja langsung datang ke Kecamatan Simpang Rimba ini khususnya Polsek Simpang Rimba,langsung melihat kegiatan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Simpang Rimba dan Personil Polsek Simpang Rimba melakukan kegiatan vaksinasi yang ada disana.”ungkap Akbp Joko. Rabu (08/09)

Kegiatan hari ini ada 2 (dua) target, pertama di Polsek Simpang Rimba yang kedua di SMA N 1 Simpang Rimba. Tadi saya sudah melihat kegiatan vaksinasi di Polsek Simpang Rimba, masyarakat Kecamatan Simpang Rimba sangat antusias untuk segera divaksin. Ini merupakan program dari pemerintah,jadi saya harap masyarakat khususnya warga Kecamatan Simpang Rimba wajib mengikuti vaksinasi.”pungkasnya.

Sementara itu,saya mendatangi langsung ke sekolah SMA N 1 Simpang Rimba ternyata anak-anak siswa/i disini juga sangat antusias. Peranan anggota Polri dan Puskesmas Kec. Simpang Rimba berjalan untuk mensosialisasikan kegiatan vaksinasi tersebut. Untuk itu saya selaku Kapolres Basel, mengulurkan tangan untuk memberikan sedikit hadiah doorprize kepada siswa/i yang telah mengikuti vaksin. Doorprize yang akan dibagikan berupa 3 sepeda dan 5 rice cooker, yang nantinya akan diundi siapa saja yang berhak menerima doorprize tersebut.”ungkap Akbp Joko.

Alhamdulilah kegiatan vaksin di sekolah SMA N 1 Simpang Rimba berjalan lancar. Target yang diinginkan disini tercapai sebanyak 430 siswa semuanya sudah vaksin. Semoga vaksinasi yang ada di Kecamatan Simpang Rimba ini selalu dilaksanakan setiap harinya.”ucap Kapolres. (08/09)

Saya menekankan kepada bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Simpang Rimba untuk terus menggiatkan sosialisasi kepada masing-masing warga binaannya agar semuanya wajib divaksin, sesuai dengan Program pemerintah.”pungkasnya.

Narasumber ;

Penulis.

Roma Salomo, H. SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini