Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Riyadhul Huda Al Minin, Kapolsek Payung dampingi Gubernur Kep. Babel di Desa Sengir Kec. Payung

0
138

Tribratanews Polres Basel, Payung – Gubernur Kep. Babel Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan, SE. MM meresmikan dengan meletakan batu pertama di Pondok Pesantren Riyadhul Huda Al Minin Desa Sengir Kec. Payung Kab. Bangka Selatan.

Dalam rangka pembangunan yayasan pondok pesantren Riyadhul Huda Al Minin di Desa Sengir Kec. Payung Kab. Bangka Selatan, masyarakat Desa Sengir khususnya panitia ponpes Riyadhul Huda yang diketuai Ustadz Herianto mengundang Bpk Gubernur Kep. Babel H. Dr. Erzaldi Rosman dan Bupati Bangka Selatan yang diwakili oleh Ibu Debby Vita Dewi, SE selaku wakil bupati Kab. Bangka Selatan.

Kedatangan bapak gubernur kep. Babel ini disambut sangat antusias oleh masyarakat di kecamatan Payung maupun pengurus pondok pesantren Riyadhul Huda Al Minin. Dalam sambutannya, Gubernur Kep. Babel H. Dr. Erzaldi Rosman menyampaikan bahwa saya sangat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sengir khususnya pengurus pondok pesantren Riyadhul Huda sudah mengundang saya untuk peletakan batu pertama dalam membangun pondok pesantren ini,”ucapnya.

Kita ketahui sendiri saat ini negara kita Indonesia khususnya wilayah kita di Bangka Belitung mengalami lonjakan dalam penyebaran pandemi virus covid-19, saya berharap kepada seluruh masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung agar patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Masyarakat kiranya selalu menggunakan masker,kurangi kerumunan dan selalu menjaga jarak,”ungkap bpk. Erzaldi

Dalam sambutannya juga bapak gubernur mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Payung Iptu. Joniarto yang telah melakukan pengamanan dan memberi himbauan kepada masyarakat yang datang ke yayasan Riyadhul Huda ini dengan menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Saya berharap dengan berdirinya pondok pesantren Riyadhul Huda di Desa Sengir ini,anak-anak santri kita nantinya dapat berguna menjadi anak yang berbakti kepada bangsa dan negara serta mendapatkan profesi yang terbaik dalam membangun Indonesia kedepannya.”ungkap Erzaldi. (16/07)

Kapolsek Payung Iptu Joniarto, SH membenarkan kedatangan bapak gubernur Kep. Babel ini disambut sangat antusias oleh masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus pondok pesantren Riyadhul Huda Desa Sengir, sudah mengikuti Protokol Kesehatan dalam menyiapkan semua prosedur yang kami inginkan. Dalam wabah pandemi covid-19 saat ini, kita harus patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Sehingga setidaknya kita dapat tetap waspada serta saling menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19 diwilayah kita Kecamatan Payung.”ungkap Iptu Joni (16/07)

Saya berharap dengan berdirinya pondok pesantren di wilayah kecamatan payung ini,semoga anak-anak santri semakin bertambah dan pemuda-pemudi di wilayah kecamatan payung ini dapat berguna dalam membangun bangsa dan berakhlak yang baik serta luar biasa,” ucap Kapolsek Payung. Jumat (16/7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here