Tribratanewspolresbangkaselatan – Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Bangka Selatan dan jajaran melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan , S.IK, M.H memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan serta di ikuti seluruh PJU Polres Basel dan beberapa personil Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan.

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Toboali, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, Jumat (25/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolres.

Kapolres Bangka Selatan mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bahayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Selain kepada masyarakat umum Toboali, penerima santunan bakti sosial juga ditujukan kepada Purnawirawan Polri, Warakauri, dan Panti Asuhan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna” ujar AKBP Jokies biasanya ia disebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini