Setetes Darah Personil Basel Untuk Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75

0
56

Tribratanews Polres Bangka Selatan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-75 tahun, Polres Bangka Selatan menggelar kegiatan donor darah pada hari Kamis (24/6) kemarin bertempat di Aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan.

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini diikuti Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, S.IK., M.H., Wakapolres Bangka Selatan Kompol Erwan Yudha Prakasa., S.H S.IK. Pejabat Utama Polres Bangka Selatan, Personel Polres Bangka Selatan, Personel Polsek Jajaran Polres Bangka Selatan dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bangka Selatan beserta pengurusnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) RSUD Kab. Bangka Selatan, selain dengan mendonorkan darah kita juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial anggota Polri supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama,” ujar Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, S.IK M.H.

Diungkapkan AKBP Joko, kegiatan donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita.

Selain itu pula, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jadi dengan mendonorkan darah kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain,” imbuhnya.

Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.” pungkasnya. Dari data Urkes Polres Bangka Selatan sebanyak 37 orang yang diantaranya Anggota Polri dan Bhayangkari telah mengikuti donor darah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar di Aula Polres Bangka Selatan. (humas/au43).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here