Mulai Besok, Polda Babel Gelar Expo Perumahan Anggota Polri Polda Babel

0
221

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Polda Kep. Bangka Belitung akan menggelar Expo Perumahan Anggota Polri Polda Kep. Bangka Belitung 2021 yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi mengatakan kegiatan Pameran perumahan Anggota Polri ini rencananya akan digelar pada tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juni 2021 mendatang. Expo perumahan ini akan dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.

“Besok baru dimulai dan akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.”kata Kabid Humas, Minggu (13/6/21) siang.

Kombes Pol Maladi juga menerangkan kegiatan ini nantinya dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Nantinya dalam pameran akan diatur bagaimana pelaksanaannya bagi para pengunjung dan tentunya dengan tetap mengutamakan Prokes Covid-19.”terang Kombes Pol Maladi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dalam Expo Perumahan Anggota Polri ini nantinya memiliki banyak kelebihan mulai dari lebih murah, lebih mudah, berhadiah, lokasi pilihan dan disertai juga Pameran UMKM.

Expo Perumahan Anggota Polri ini juga merupakan hasil kerjasama Polri khususnya Polda Kep. Bangka Belitung bersama Real Estat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here