Personil Polres Basel Galang Dana Bantuan Korban Bencana

0
233

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa dan banjir yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel). Penggalangan dana itu akan dilakukan sejak hari ini.
“Atas musibah banjir dan gempa bumi, kita jajaran Polres Bangka Selatan membuka donasi yang disampaikan ke seluruh jajaran baik personil Polres maupun yang di Polsek-Polsek” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, Rabu (20/01/2021). Ia menjelaskan dana donasi tersebut berasal dari saku masing-masing anggota Polres mapun Polsek yang di kumpulkan dalam satu buah kardus bertuliskan “Donasi Bencana Alam”.
Agus mengungkapkan hasil donasi nantinya dikumpulkan dalam satu rekening untuk disalurkan langsung kepada pihak yang mengkoordinir bantuan untuk korban bencana. Donasi melalui satu pintu tersebut tentunya atas nama Keluarga Besar Polres Bangka Selatan,” ungkapnya.
Agus berharap penggalangan dana ini bisa meringankan beban para korban. Selain itu, dia berharap penggalangan dana ini menjadi contoh bagi semua daerah.
Dalam hal ini tentu saja upaya penggalangan dana ini patut diacungi jempol sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dan tentu saja dapat meringankan beban para korban bencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here