Di sela – sela waktu dinas, Personil Polsek Air Gegas terus tingkatkan Kegiatan Rutin Pencegahan Covid-19

0
307

Tribratanewspolresbangkaselatan. – Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Senin,(23/11/2020) dalam rangka kegiatan rutin pencegahan luasnya penyebaran virus Covid-19, Polsek Air Gegas terus tingkatkan kegiatan pencegahan tersebut.

Covid – 19 merupakan virus yang dapat menular kepada siapapun dan dari siapapun, virus ini sudah meresahkan seluruh negara di penjuru dunia termasuk di Indonesia. Virus yang tidak di ketahui dari mana asalnya ini harus dilakukan pencegahan dengan serius.

Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintahan, harus di patuhi dan di aplikasikan pada kehidupan sehari – sehari. Dengan mematuhi Prokes tersebut maka dapat meminimalisir penyebaran virus yang mematikan tersebut.

“Mari bersama – sama patuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, guna untuk kesehatan pribadi dan banyak orang, salah satunya dengan mematuhi 3 M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.” pungkas Brigadir Syapran Niardi pada saat melaksanakan patroli pencegahan Covid-19.

Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 pada saat didalam rumah dan diluar rumah.

Jaga kesehatan diri pribadi dan keluarga dari penyebaran virus covid – 19. Patuhi 3M : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here