Tahapan Pilkada tahun 2020. Kapolsek laksanakan Koordinasi dengan Panwascam

0
275

Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas (05/10/2020) pukul 09.00 Wib, Kapolsek Air Gegas – Polres Bangka Selatan IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., berkunjungan dan bersilaturahmi ke Panwascam Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan Koordinasi terkait Pilkada Tahun 2020 pada bulan Desember 2020 mendatang.

 

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmai dan koordinasi tentang pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Kab. Bangka Selatan khususnya wilayah Hukum Polsek Air Gegas Kec. Air Gegas yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Ketua Panwascam Kec. Air Gegas Bapak Asmad menyampaikan ucapan terimkasih atas kedatangan Kapolsek Air Gegas  IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., dalam kunjungan silaturahminya hari ini. Selain Koordinasi kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan selaku Kapolsek Air Gegas yang baru menjabat sebagai Kapolsek Air Gegas pada awal September lalu.

Dengan harapan koordinasi dan sinergitas Polri dan Panwascam wilayah Kec. Air Gegas dalam pengawasan dan pengamanan jalannya Pilkada 2020 yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang dapat berjalan aman dan kondusif dan situasi Kamtibmas tetap terjaga dan berjalan dengan baik. ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

 

Mengingat Pilkada Tahun 2020 yang akan di gelar pada bulan Desember 2020 mendatang terjadi pada masa Pandemi Covid – 19, maka dalam pelaksanaan Pilkada tetap mematuhi Protokol Pencegahan Covid – 19, maka dari itu mari kita untuk mengingatkan diri pribadi dan orang sekitar kita agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19. pungkas Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here